10 tips untuk mengalami terobosan restorasi & transformasi ( Maria shandi)

Maria shandi 

Semua wanita pasti ingin disayang, dicinta, diperhatikan n dilindungi, namun hanya sedikit yg bisa menikmati apa yg mereka dambakan.
Banyak yg bertanya tanpa mendapatkan jawaban atas banyaknya persoalan dalam rumah tangga khususnya dengan suami.
Ada yg berkata; pada waktu masih pacaran, saya berpikir saya akan menjadi orang yg paling disayang dimuka bumi ini ( agak lebai ), tapi kenyataannya ……… Saya spt mimpi disiang bolong, semuanya jauh dari harapan
10 tips untuk mengalami terobosan restorasi & transformasi:
1. Jadilah penolong yg setia
2. Jangan mendominasi dalam memimpin keluarga dan mendidik anak. Terlalu banyak suami yg tidak berdaya karena didominasi oleh para istri.
3. Selalu memberi dorongan & semangat buat suami.
4. Apapun yg terjadi, pertahankan agar cintamu tidak padam atau menjadi dingin. Kadang-kadang bersikap “manja & genit” masih diperlukan :)
5. Jaga kesehatan & pelihara berat badan yg ideal. Hampir semua suami mendambakan berat badan yg ideal dari istrinya karena selain untuk kesehatan juga enak buat dipandang. Jng paksa suami menyukai apa yg tidak disukai oleh banyak suami & jangan salahkan suami kalo mereka jadi tidak romantis. Kalo anda over weight (maaf, alias Gembrot) segeralah turunkan ke berat yg ideal.
6. Berpakaianlah rapi setiap hari, khususnya ketika suami lagi dirumah. Jng pakai “daster” yg lusuh, kotor & beraroma tak sedap ketika berada dekat suami karena akan menghilangkan citarasa & gairah yg bak idari suami. Ingat diluar rumah setiap hari suami melihat banyak wanita dengan berat tubuh ideal, dandanan rapi & beraroma wangi.
7. Milikilah persekutuan yg intim & berkualitas dengan Tuhan karena perkenanan Tuhan hanya diberikan kepada mereka yg intim dngNya.
Ketika Tuhan berkenan maka Dia pasti merubah segala yg buruk menjadi baik.
8. Percayakanlah tugas untuk memimpin keluarga & mendidik anak kepada suami karena itu sudah menjadi tugasnya. Terlalu banyak anak laki- laki yg menjadi “seperti wanita” karena tidak dididik oleh ayah dimana ibu tidak memiliki jiwa seorang pria dan bertindak cenderung dengan perasaan, ketika mrk menghadapi masalah mereka lebih banyak menangis drpd menghadapinya dng cara ” lelaki”
9. Jangan korbankan keharmonisan rumah tangga dengan mempertahankan ego, harga diri, sering ngomel, boros, terlalu sering diluar rumah, sering cemberut & yg sejenisnya.
10. Apabila anda sudah melakukan bagian anda dng baik, apapun yg terjadi tetaplah bersyukur, selalu tersenyum & bersukacita. Percayalah saatnya pastikan tiba, restorasi & transformasi terjadi dalam keluarga anda.
“Semakin besar pengorbanan maka semakin besar pula hasil yg dicapai”

Buku transformasi keluarga akan menuntun anda untuk menjadi istri & mama yg dikenan Tuhan. Dptkan diTB rohani spt Imanuel, Haleluya & Gramedia.
Selamat mengalami transformasi Keluarga. Tuhan Yesus selalu sayang & memberkati :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s