Cinta membuat Anda Bahagia

wishhh

Itu benar.  Saya sangat bahagia dengan hidup saya.

Hari ini adalah ulang tahun saya.  Dan ketika berdoa pagi ini, saya menangis gembira.  Saya begitu bersyukur kepada Tuhan.

Pagi ini, saya dan isteri pergi ke Misa.  Kejutan dari Tuhan: Teman saya Uskup Jesse Mercado yang menjadi selebran.  Kami menghampirinya dan mengatakan padanya, “Hari ini adalah ulang tahun saya dan ulang tahun pernikahan kami.”  (Ya, saya menikah pada hari ulang tahun saya jadi saya tidak akan pernah lupa hari pernikahan saya!)  Uskup yang baik itu menumpangkan tangannya atas kami berdua dan berdoa cukup lama – memohon berkat istimewa.

Saya merasa Cinta Tuhan melingkupi saya seperti sebuah jubah.

Ketika saya pulang, kedua anak saya memberi saya pelukan erat.  Anak kedua saya, Francis, memberi saya sebuah kartu ulang tahun tulisan tangannya.  Dengan krayon merah, ia menggambar jejak kaki menuju sebuah hati.  Sambil menunjuk gambarnya, ia berkata, “Ayah, saya berjalan ke arah cinta ayah.”  Ia baru berumur 7 tapi saya rasa ia akan menjadi seorang penyair.

Setelah sarapan, saya membuat sedikit tulisan.  Tapi saya harus segera beranjak untuk memenuhi janji makan siang dengan ibu saya yang berusia 87 tahun.  Ketika saya menjemputnya di rumah, ia memeluk saya dan berkata, “Selamat ulang tahun Bo.  Ibu menyayangimu.”

Karena umurnya, ingatan Ibu sudah tidak tajam.  Ia sangat pelupa.  Jadi saya ingin mengecek.  Saya bertanya padanya, “Berapa umur saya, Bu?”  Ia menjawab, “Ibu tidak tahu.  Apakah kamu lima puluh lebih?”

Ah, pengaruh buruk dari penyakit Alzheimer.  Dimensia.  Kepikunan.  Tapi jika ia mengatakan saya 31, saya akan mengatakan otaknya semakin cemerlang!

Setelah makan siang, saya menggenggam tangannya yang berkeriput – dan mengatakan padanya bahwa saya menyayanginya.   Dalam hati, saya tak dapat berhenti mengucap syukur kepada Tuhan karena memiliki ibu dalam hidup saya – di usianya yang sudah senja.  Setiap hari dimana ibu masih hidup merupakan hadiah berharga dari Tuhan bagi saya.

Apa yang membuat hidup saya begitu bahagia?

Tak diragukan lagi: Karena Cinta.

Pesan Saya Bagi Anda…

Terima kasih telah menjadi bagian dari hidup saya.

Saya ingin berhalusinasi bahwa Anda bukan hanya pembaca saya.  Anda adalah sahabat saya.  Terima kasih telah membaca buah pikiran saya setiap minggu.  Terima kasih telah menonton video saya, membaca buku saya, bergabung dalam Klub saya.  Terima kasih telah berdoa bagi saya.  Terima kasih telah mendukung pelayanan saya.

Yang terutama, terima kasih untuk CINTA Anda.

Setiap pagi, saya berdoa bagi Anda.  Saya meminta Tuhan untuk memberkati Anda dan memenuhi kebutuhan Anda.  Isteri dan anak-anak saya berdoa bersama saya.  Kami semua berdoa bagi Anda.

            Dengan rahmat Tuhan, saya berencana untuk hidup hingga 100 tahun.

Jadi saya masih mempunyai 54 tahun lagi untuk memberkati hidup Anda!

Semoga impian Anda menjadi kenyataan,

Bo Sanchez

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s