WHEN GOD’S BLESSINGS COME, WILL YOU BE READY?

iphone

Saya akan ceritakan pada Anda sebuah kisah.
Suatu hari, dua pria parobaya sedang berjalan pulang.
Tiba-tiba, hujan turun.  Sangat deras.
Karena keduanya tidak membawa payung, kedua pria itu basah kuyup.
Setelah hujan lebat itu berlangsung beberapa menit, pria pertama
bersumpah-serapah.
“Kurang ajar!  Apa yang telah saya lakukan?  Mengapa Engkau begitu
marah terhadap saya?” dia menggeram, sambil mengacungkan kepalannya ke
langit.  “Mengapa Engkau menghukum saya?  Saya sedang berjalan pulang
dan tidak ingin diganggu, tapi Engkau membuat hujan turun!”
Tapi reaksi pria kedua sangat berbeda.  Ia mulai melompat, menari,
dan menyanyi seperti Ron Kenoly dalam sebuah konser.  “Yiiipiii!
Hidup ini menyenangkan sekali!” ia berseru.
Dengan nada sinis pria pertama bertanya, “Apa yang membuatmu merasa
senang?  Tidakkah kamu lihat kalau kita basah kuyup seperti kodok di
kolam!”
Pria kedua berkata, “Teman, saya seorang petani.  Air hujan
menyuburkan tanaman-tanaman saya.  Saya akan mendapat panen besar
tahun ini!”
Hujan yang sama, jumlah air yang sama yang membasahi tubuh mereka,
namun kedua pria ini mempunyai dua respons yang sangat berbeda.
Mengapa?
Karena yang seorang mempersiapkan diri untuk hujan dan yang lain
tidak.
Teman,  ingat pesan saya: Akan ada berkat melimpah yang
akan mengalir dalam hidup Anda.  Berkat-berkat rohani.  Berkat-berkat
finansial.  Berkat-berkat bagi keluarga.  Mereka akan tercurah bagi
Anda seperti sungai yang meluap.
Apakah Anda siap menyambut kedatangan berkat-berkat tersebut?
Jika Anda tidak siap, Anda hanya akan menyumpah.
Tapi siapa yang akan memuji?
Orang yang telah menanam benih-benih besar dalam hidupnya.
Bagaimana Anda akan melakukannya?
Berikut adalah tiga macam benih yang perlu Anda tanam:1)        Tanam benih-benih Kerinduan (yang saya sebut Impian Jiwa)
2)        Tanam benih-benih Iman (yang saya sebut Deklarasi Jiwa)
3)        Tanam benih-benih Tindakan (yang saya sebut Perbuatan Jiwa)

Saya akan berbicara ketiga benih yang sangat berkuasa ini dalam tiga
tulisan yang berbeda yang akan saya berikan pada Anda dalam tahun ini
– secara GRATIS.  Anda benar: “yang akan saya berikan pada Anda.”  Ya,
saya akan sungguh-sungguh memberikan ketiga tulisan ini secara cuma-
cuma . .
Nantikanlah.
Itu akan mengubah hidup Anda.

Sahabatmu,
Bo Sanchez

Leave a Reply

