Cara berpikir baru

GG


Dulu aku pernah sangat KAGUM pada manusia cerdas, sangat kaya , berhasil dalakm karirhidup & Hebat dalam dunianya

SEKARANG
AKU memilih utk mengganti Kriteria Kekagumanku, aku kagum dengan manusia yg BERKENAN di mata TUHAN YESUS, manusia YANG TAAT dan SETIA MELAYANI TUHANM sekalipun kadang penampilannya begitu biasa dan bersahaja

dulu Aku memilih MARAH karena merasa harga diriku direndahkan ketika orang lain berlaku kasar kepadaku, menggunjingku dan menyakitiku dengan kalimat-kalimat sindiran,

SEKARANG
aku memilih untuk BERSYUKUR & BERTERIMA KASIH karena ku yakin ada kasih yang datang dari mereka ketika aku mampu untuk MEMAAFKAN & BERSABAR

dulu aku memilih MENGEJAR harta dan kekuasaan dunia MENUMPUKNYA Sebisaku, ternyata aku sadar kebutuhanku hanyalah makan dan minum untuk hari ini  & bagaimana cara membuangnya dari perutku

SEKARANG
Aku memilih untuk BERSYUKUR dgn apa yang ada dan memikirkan bagaimana aku bisa mengisi waktuku hari ini dengan penuh KASIH dan BERMANFAAT bagi sesama

Dulu aku berpikir bahwa aku bisa  MEMBAHAGIAKAN orang tua , saudara & teman2ku , kalau aku BERHASIL dengan duniaku. Ternyata yang membuat kebanyakan dari mereka bahagia adalah bukan itu, melainkan SIKAP, TINGKAH LAKU & KARAKTER -ku kepada mereka

SEKARANG
aku memilih untuk memilih untuk membuat mereka bahagia dengan apa yang ada padaku.

Dulu pusat Pikiranku adalah selalu membuat RENCANA DAN RENCANA. dahsyat untuk duniaku, ternyata aku menjumpai teman dan saudara-saudaraku begitu cepat pulang menghadap KEPADA-NYA.

SEKARANG
yang menjadi Pusat  pikiran dan rencanaku adalah bagaimana MEMPERSIAPKAN HATI dan BERJAGA-JAGA agar aku selalu SIAP jika suatu saat namaku dipanggil pulang OLEH-NYA

1.tak ada yang dapat menjamin bahwa segala kebaikan yang kulakukan dapat membuatku selamat
2. tak ada yang dapat memberikan jaminan bahwa aku masih bisa menghirup nafas esok hari

kalau hari ini dan esok hari aku masih hidup
itu semata karena ANUGERAH TUHAN

bagi hidupku

Leave a Reply

