Tips menjadlin Hubungan Baru setelah Patah hati

danbooo

1. Move On
Motivasi diri Anda untuk bisa melupakan dan memaafkan hubungan di masa lalu. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, tidak usah mengungkit masalah Anda dengan pacar terdahulu dengan WANITA yang baru. Hal ini hanya membuat perih di hati Anda tidak akan pernah sembuh.

2. Jangan membandingkan
Jangan pernah membandingan pasangan baru Anda dengan mantan Anda terdahulu. Tentunya saat ini Anda sedang menjalani hubungan yang tidak sama dengan yang terdahulu. Yang Anda butuhkan tentunya bukan pengganti yang mirip dan sama dengan mantan Anda, melainkan hubungan baru yang bisa membuat hidup Anda lebih baik dan mencintai Anda sepenuh hati. Selain itu, membandingan pasangan dengan mantan hanya menyakiti kekasih Anda, bisa-bisa ia merasa bahwa ia hanya sekedar pelarian

3. Mengenal pasangan baru
Tidak perlu terburu-buru untuk menjadikan hubungan lebih serius. Cari tahu dan nilai sikapnya. Nikmati saja semua hal baru bersamanya. Ingat, hubungan yang dipaksakan dan terlampau cepat bisa jadi awal kehancuran.

4. Suasana baru
Salah satu yang bisa membuat Anda melupakan kenangan Anda terdahulu adalah dengan membina hubungan secara berbeda. Cari suasana baru dengan kekasih Anda. Misalnya dulu Anda sering pergi nonton atau makan malam, maka dengan kekasih baru Anda bisa mencoba pergi ke pantai dan tempat-tempat berbeda lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s